halo semuanya sudah lama nggak ngeblog lagi. kali ini aku mau ngerekomendasiin tempat belajar programming online, yang biasanya aku jadiin r...

Rekomendasi Tempat Belajar Programming Online

halo semuanya sudah lama nggak ngeblog lagi. kali ini aku mau ngerekomendasiin tempat belajar programming online, yang biasanya aku jadiin referensi buat belajar semoga saja bermanfaat buat para reader



1. Code Politan

tampilan awal codepolitan.com


 disini tempat ngumpulnya programmer-programmer di indonesia, mulai dari tutorial php, html, ruby, javascript dll ada semua disini. codepolitan merupakan website favoriteku buat belajar programming, buat para pemula kayak aku yang bingung mau belajar programming darimana aku saranin belajar disini aja cause tutorialnya buanyaaak banget
 
2. Ilmu Website
 
ilmuwebsite.com

kalo yang ini khusus buat yang udah tau arah programmingnya mau  kemana,  disini banyak tutorial tentang HTML, CSS, PHP, dan CMS disini juga terdapat berbagai pilihan ebook gratis. Jadi bisa buat referensi latihan

3. PHP Indonesia
phpindonesia.or.d
jika kalian ingin memperdalam PHP, kalian bisa bergabung di group facebook PHP INDONESIA disini. di group facebook tersebut  tempatnya master-master php indonesia berkumpul :D buat kalian yang sedang mencari referensi atau ingin diskusi tentang php silahkan meluncur ke group tersebut



sekian artikel dari saya semoga saja bermanfaat terima kasih

0 komentar: