selasa lalu saya mengajak teman saya menonton film yang berjudul PARASITE, awalnya tau film ini dari story teman yang memfoto tiket...

Review film overated 'PARASITE'




selasa lalu saya mengajak teman saya menonton film yang berjudul PARASITE, awalnya tau film ini dari story teman yang memfoto tiketnya selain itu banyak sekali yang merekomendasi film ini di twitter dan menurut teman saya alur dari film ini ngak mudah ketebak dan ada unsur komedinya pula.

setelah mendengar penjelasan dari teman, saya memutuskan untuk menonton PARASITE selain karena faktor penasaran. Film dengan genre komedi dan memiliki plot cerita yang tidak mudah di tebak menjadi favorite saya untuk di tonton.

ada sedikit drama saat sebelum menonton ini, di mulai dari menunggu teman yang datangnya mepet 30 menit sebelum pemutaran film membuat saya jadi uring-uringan dijalan sampai temen nyeletuk "emangnya kalau telat bakal di hukum?", ya ngak gitu juga sih saya hanya tak ingin melewatkan setiap detail dari cerita ini. beruntung saat tiba pintu bioskop untuk pemutaran PARASITE baru saja di buka jadi tidak telat :p




di awal cerita kita akan di perkenalkan dengan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak yang tinggal di bagian paling bawah dari sebuah apartemen.  Dengan Ayah yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan ibu yang merupakan mantan atlit nasional namun hanya menjadi ibu rumah tangga, mengharuskan kedua bersaudara itu tidak melanjutkan pendidikan karena keterbatasan biaya.

tipikal film drama pada umumnya lah ya...


lalu untuk menyambung hidupnya mereka harus bekerja serabutan salah satunya dengan menjadi pelipat box pizza.  Di awal scene kita sudah di suguhkan dengan beberapa kejadian lucu seperti misalnya saat mereka mencoba mengakses internet via wifi milik tetangga karena tidak mampu menyewa paket wifi sendiri lol




lalu tiba-tiba kehidupan mereka berubah semenjak kemunculan batu tersebut di rumah mereka.


menurut saya film ini memiliki konsep yang standar tentang kehidupan perihal si kaya dan si miskin, yang berbeda dari film ini adalah banyaknya scene comedy didalamnya, jika biasanya film dengan genre drama memiliki sedikit scene comedy, hampir 75% film ini berisi komedi.

dari yang awalnya kita akan dibuat tertawa sontak di akhir film kita malah akan dibuat ngeri dengan beberapa adegan.


jika kalian mencari sebuah film yang memainkan emosi film ini sangat rekomended



0 komentar: