NAMA: Nita Dewi Setyawati NIM    : 165410078         Perkenalkan nama saya Nita Dewi Setyawati, saya berasal dari solo nam...

pengalaman Mengikuti Pesona 2016






NAMA: Nita Dewi Setyawati
NIM    : 165410078


        Perkenalkan nama saya Nita Dewi Setyawati, saya berasal dari solo namun sejak saya berumur 5 tahun orang tua saya sudah pindah ke nabire, papua.  Saya memiliki dua adik dan satu orang kakak laki-laki, saya sudah tinggal disana kira-kira 12 tahun Jadi bisa di katakan saya hanya numpang lahir tok di solo. di nabire Bapak saya sering berganti-ganti pekerjan disana, sampai akhirnya beliau di minta bekerja sebagai operator warnet di nabire, bisa dikatan itu merupakan warnet pertama di kota saya nabire, karena itulah sejak kelas 3 sd bapak saya sudah mengajari saya bagaimana cara mengoperasikan sebuah komputer, mulai dari membuat email, dll karena itulah saya menjadi tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut terlebih lagi saat masih di duduk di sekolah menengah pertama nilai pelajaran TIK saya selalu yang paling tinggi di kelas dan  kebetulan pelajaran yang saya suka sma nilainya bagus ya cuma itu doang  haha, karena itulah saya memutuskan masuk ke SMK N 1 Nabire dan mengambil jurusan teknik komputer dan jaringan. ya sayang bangetkan ya kalo udah  punya dasarnya tapi kalo ngak diasah ya sama sja bohong.
kelebihan yang saya miliki mungkin hanya murah senyum dan tidak mudah marah setidaknya itu yang dikatan temanku,



       saya pertama kali mengenal kampus STMIK AKAKOM Yogyakarta dari kakak kelas saya dulu, saat itu saya sedang mencari kampus dan dia merekomendasikan kampus STMIK AKAKOM Yogyakarta. Setelah saya mempertimbangkan dengan kedua orang tua saya akhirnya saya memutuskan untuk berkuliah disini, yang saya lihat sih fasilitas yang di berikan di kampus cukup lengkap ya soalnya ada Perpustakaan, Hotspot Area, dll.  Ospek yang ada di STMIK AKAKOM Yogyakarta agak sedikit berbeda dari kampus lain sedikitlohya disini namanya Pengenalan Studi Dan Orientasi Kampus atau Pesona dan kali ini saya mengikuti PESONA angkatan 2016 kalo kalian kira ikut ospek atau yang sekarang dikenal dengan pk2mb bakal ngebosenin dan menegangkan maka kalian  salah besar di kampus  STMIK AKAKOM Yogykarta nggak ada tuh kakak wali yang galak-galak XD, yang ada malah kakak walinya seru-seru dan asik, bahkan dosennya pun kelihatannya asik nggak kalah tuh sama mahasiswanya hahaha.

oke kira-kira itu sih profil singkat aku dan pegalaman aku ikut ospek di STIMIK AKAKOM Yogyakarta.
see you next post ya ^^

www.tuj.ac.jp

#hidupmaba #campuslifestarthere


0 komentar: