karena salah satu syarat daftar ulang di perguruan tinggi swsta tempat aku mendaftar mengharuskan menyertakan surat keterangan bebas napza, ...

Pengalaman Membuat Surat Keterangan Bebas Napza

karena salah satu syarat daftar ulang di perguruan tinggi swsta tempat aku mendaftar mengharuskan menyertakan surat keterangan bebas napza, setelah sempat browsing sana sini dan baca review dari beberapa blog keesokan harinya aku pergi ke RSUD kota surakarta, katanya sih bisa juga tes di kantor bkkbn tapi berhubung di kota surakarta kantor bkkbn masih di bangun mungkin jdinya aku ke RSUD

aku berangkat dari rumah kira-kira jam 7 dengan berbekal 1 botol air mineral aku otw ke RSUD sampai disana aku dapet nomor antrian 98 dan saat itu yang di loket baru aja no 4 alamak masih nunggu 94 orang lagi :i:

ya setelah nunggu kira-kira 1 jam an lebih akhirnya aku ke loket dan mendaftar lalu di tanyakan mau periksa apa ? ya aku jawab aja mau buat keterangan bebas napza lalu aku dimintain ktp lalu di beri struk untuk di bayarkan ke kasir, untuk pendaftaran pertama aku di kenakan biaya sebesar 25 ribu. nah setelah itu aku masih nunggu kira-kira 15 menit lah di poli umum. ya sambil nunggu nama aku di panggil aku sempetin tuh minum air mineral yang banyak biar kebelet pipis :p

setelah selesai di data aku di suruh ke lab untuk tes urin labnya ada di lantai 3, nah sampai di lab aku nunjukin kertas yang di kasih dari poli umum ke perawat yang ada di lab, oke aku disuruh tunggu di luar lagi -_- beberapa saat kemudian perawatnya keluar lagi dan ngasih aku struk dan nyuruh bayar dulu di kasir di lantai 1 untung aja ada liftnya jadi aku nggak perlu capek-capek naik turun tangga, aku kaget banget waktu ngelihat tuh struk ternyata biayanya 175 ribu buset mahal amat setelah selesai bayar aku naik ke lantai 3 buat ngasih tuh struk ke perawatnya setelah itu aku di kasih toples (aku lupa namanya apa) dan disuruh ke kamar mandi buat ngisi urin di itu toples.

kamar mandi di lantai 3 pada ngak bisa di pake semua, yah terpaksa turun lagi ke lantai 2 untung aja da lift :j: nah setelah selesai aku disuruh nunggu 1 jam buat nunggu hasilnya. setelah nunggu 1 jam akhirnya jadi juga

negatif bro
setelah itu aku turun ke lantai 1 buat ngefotocopy dan balik lagi ke poli umum, nah di poli umum aku juga masih harus nunggu kira-kira 15 menitan lagi, setelah namaku di panggil dan aku di kasih lah surat keterangan bebas narkoba yang kayaknya sih di tulis tangan sama perawatnya :f:


 kira-kira ini rincian biayanya 
pendaftaran               Rp. 25.000
instalasi Lab
Amphetamin                Rp. 35.000
Cocaine                   Rp. 35.000
Opiate/Morphine           Rp. 35.000
THC/Ganja                 Rp. 35.000
Benzodiazephine (BZQ)     Rp. 35.000
                          ----------+
total                     RP.200.000



RIP my money T~T oke sekian dulu pengalaman dari saya, semoga membantu :D 

1 comment: